Tuesday, April 29, 2014

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami



Kulit putih bersih adalah suatu hal yang diinginkan oleh semua orang baik pria maupun wanita namun lebih di dominasi oleh kaum wanita. Karena dengan kulit yang putih, bersih serta mulus akan terlihat lebih cantik dan akan menambah rasa kepercayaan diri terhadap diri sendiri.

Sebenarnya banyak sekali cara memutihkan kulit secara alami namun tak jarang banyak orang melakukan berbagai cara agar kulitnya bisa tampak putih bersih dengan menggunakan obat-obatan. Sampai juga ke luar negeri. Di jaman sekarang ini salon maupun dokter kecantikan juga menyediakan pemutihan kulit dengan menggunakan metode modern. Namun anda sebaiknya juga harus waspada dalam menggunakan alat atau obat yang digunakan untuk dapat membuat kulit anda menjadi putih berseri.

cara memutihkan kulit secara alami

Ada beberapa tips dan cara memutihkan kulit secara alami yang akan saya sampaikan kepada anda, jadi anda tidak perlu repot atau mengeluarkan uang yang banyak untuk merawat kulit anda. Diantaranya dengan menggunakan :
  1. Menggunakan Susu
    Susu sangat efektif dan terbukti dalam memutihkan kulit  secara alami. Adapun cara untuk mencerahkan kulit dengan menggunakan bantuan susu kental/cream :
    Siapkan susu cream kental
    Kemudian oleskan pada area kulit yang ingin anda cerahkan warnanya
    Lakukan cara ini setelah anda mandi/atau jika tidak mandi bersihkan permukaan kulit dengan dilap terlebih dahulu.
    Diamkan susu kental tertempel di kulit kurang lebih 30 menit dan bersihkan.
  2. Madu, Gula dan Pisang
    Ketiga bahan tersebut mudah dicari dan murah bukan? Ternyata juga dapat merawat dan memutihkan kulit secara alami selain enak untuk di makan, berikut caranya :

    Bahan-bahan
    4 Sendok makan madu asli
    4 Sendok makan gula pasir
    Pisang secukupnya

    Cara Penggunaan
    Silahkan sediakan wadah, (piring, mangkuk dsb) 
    Buka kulit pisangnya kemudian simpan didalam wadah tadi 
    Kemudian campurkan dengan madu dan gula pasir yang sudah disediakan 
    Campur dan aduk ketiga bahan tersebut hingga merata 
    Kemudian balurkan pada kulit tangan dan kaki, kemudian tunggu sekitar 10 hingga 20 menit, setelah itu bersihkan
Itu tadi sedikit tips dan juga cara memutihkan kulit secara alami yang mungkin bisa Anda lakukan secara mudah tanpa harus pergi ke salon. Penggunaan secara rutin dan teratur bisa mempercepat proses pemutihan kulit Anda secara alami. Semoga kulit Anda bisa putih alami dengan cara di atas.