Friday, May 2, 2014

Tips Menggunakan Obat Jerawat Alami Supaya Aman untuk Kesehatan



Bagi Anda yang sudah remaja maupun dewasa pasti paham dengan yang namanya jerawat. Dimana faktor yang menyebabkan jerawat muncul memang sangat banyak sekali, sehingga tidak heran apabila di jaman sekarang ini orang yang mencari obat jerawat semakin banyak sekali. Untuk sebagian orang yang tidak pernah mengalami masa berjerawat mungkin tidak paham dengan bagaimana rasanya memiliki kulit berjerawat.

Dengan adanya satu saja jerawat di kulit pasti akan membuat orang tersebut menjadi kurang percaya diri dan menjadi minder atau lain sebagainya. Jika Anda merupakan salah satu orang yang memang sedang mencari maupun membutuhkan obat jerawat yang sangat ampuh di sini saya hanya menyarankan menggunakan obat herbal atau obat yang terbuat dari bahan alami saja.

Karena dengan menggunakan bahan alami kita bisa terhindar dari resiko yang sangat berbahaya sekali. Sebab kondisi kulit setiap orang itu pastinya berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Meskipun sekarang ini sudah banyak sekali obat jerawat yang beredar di pasaran, namun obat jerawat alami tetap tidak kalah khasiatnya.

obat jerawat

Di artikel lain mungkin sudah ada beberapa bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, dan untuk obat jerawat herbal atau alami kali ini juga tidak juga berbeda. Hanya ada satu tambahan bahan alami saja, diantaranya adalah
  • Putih telur
  • Buah tomat segar
  • Bawang putih
  • Jus lemon
  • Air perasan buah lemon
  • Lidah buaya

Untuk bahan alami yang satu ini memang belum ada pada artikel lainnya. Cara menggunakan obat jerawat dari lidah buaya adalah dengan memotong lidah buaya menjadi beberapa bagian kemudian Anda hilangkan kulit luar dari lidah buaya tersebut. Setelah itu Anda oleskan daging lidah buaya pada kulit yang berjerawat. Ulangi langkah tersebut ketika pagi dan sore hari secara rutin.


Dengan menggunakan obat jerawat alami secara rutin dan teratur pasti Anda akan segera mendapatkan kulit cantik dan mulus Anda dengan cepat. Namun jika Anda berkeinginan keras untuk menggunakan obat jerawat dari dokter usahakan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu, apakah obat jerawat tersebut cocok dengan kulit Anda atau tidak.